Salin Artikel

Honda Tiger "Scrambler Tracker" Juara di Banjarmasin

Mengambil konsep Scrambler Tracker, Bayu berhasil memadukan tampilan kustom menarik pada Honda Tiger Revo lansiran 2008. Rombakan yang dilakukan pun cukup rapih, tidak heran bila tiga juri utama , yakni Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) mengganjarnya sebagai kustom terbaik di Banjarmasin.

Baca : Moge Yamaha Jadi "Kustom" Terbaik di Semarang

Kemenangan Bayu sekaligus menjadi tiket untuk maju ke babak pamungkas Big Bang Suryanation Motorland. Ajang final ini sendiri akan dihelat pada 11-12 November di Surabaya.

Kesuksesan acara yang baru pertama kali dihelat di Banjarmasin ini juga ditunjukkan dari jumlah pengunjung yang datang memadati Lapangan Murjani Banjarbaru. Total ada 13.000 pecinta otomotif dari berbagai kalangan yang ikut meramaikan acara.

Pengunjung juga dapat menyaksikan kehadiran iconic bike kedua berbasis Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette” dan dikerjakan bersama oleh tim “Gowa Mataram”, Hendra Ardiansyah pemenang dari Makassar dan Onny Widiyayana asal Semarang bersama mentor Tommy Dwi Djatmiko.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/30/082200815/honda-tiger-scrambler-tracker-juara-di-banjarmasin

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.