Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata Mitsubishi soal Kredit Xpander 10 Tahun

Baca : Xpander Bisa Dicicil Sampai 10 Tahun!

Budi Dermawan Daulady selaku Department Head Sales & Marketing Region 1 Jabodetabek dan Jawa Barat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, hal tersebut tidak terlalu masalah, karena di kelasnya Xpander memang lebih mengarah ke konsumen menengah ke bawah.

"Kalau kita lihat hal tersebut mungkin hanya akan menjadi gimik. Secara segmentasi memang arah konsumen kita lebih menengah ke bawah, tapi biasanya batas tenor yang paling diincar hanya sampai empat atau lima tahun, apalagi untuk konsumen di Jakarta atau kota besar," ucap Daulady kepada KompasOtomotif, Jumat (18/8/2017).

Baca : Mengapa Xpander Pilih Transmisi Otomatis Konvensional

"Mungkin menarik untuk beberapa konsumen, tapi mereka pasti mikir soal down payment (DP) awal yang biasanya cukup besar. Intinya balik ke konsumen masing-masing bagaimana kemampuannya," kata Daulady.

Sebelumnya sebuah leasing menawarkan paket cicilan ADDM atau angsuran di muka dengan tenor hingga 119 bulan. Untuk skema DP yang ditawarkan dibedakan pada tiap varian Xpander, mulai dari Rp 85.611.000 juta untuk varian terbawah GLX MT, sampai Rp 108.139.000 untuk Xpander Ultimate AT.

Meski mengiurkan, namun yang harus diingat adalah konsekuensinya. Mulai dari harga total yang harus diperhitungkan, pengeluaran biaya kepemilikan selama 10 tahun, sampai harga jual kembali mobil tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/19/162300515/kata-mitsubishi-soal-kredit-xpander-10-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke