Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beragam Diskon SUV Sampai Puluhan Juta Rupiah

Mulai dari paket kredit ringan, bunga nol persen, sampai diskon puluhan juta. KompasOtomotif mencoba menelusuri tawaran menarik dari beberapa merek yang memasarkan kendaraan di segmen sport utility vehicle (SUV). Ternyata, cukup mengejutkan, rata-rata menawarkan promo dengan potongan harga hingga puluhan juta rupiah.

Toyota

Diam-diam Toyota menawarkan harga menarik untuk Fortuner dan Rush. Kedua SUV ini dipasarkan dengan potongan harga hingga puluhan juta beserta beberapa paket lain yang bisa didapatkan konsumen.

Tidak hanya itu, Toyota juga menawarkan paket kredit beragam, salah satunya cicilan ringan hingga Rp 1 jutaan per bulan. Namun dengan uang pangkal yang cukup besar.

Hyundai

Produsen asal Korea Selatan juga memberikan penawaran menarik untuk Hyundai Tucson dan Sante Fe selama GIIAS 2017. Untuk pembelian kedua SUV ini konsumen, bisa dapat potongan harga hingga Rp 35 juta.

Baca : Mobil-Mobil "Pembuai Mimpi" di Lantai Pameran

"Kalau untuk Santa Fe bisa sampai Rp 38 jutaan. Tapi itu hanya dipameran, kalau di luar itu paling potonganya Rp 25 jutaan," ucap wiraniaga Hyundai.

Honda

Honda juga ikut memberikan penawaran menaik selama pameran berlangsung, tapi program diskon SUV yang ditawarkan hanya berlaku untuk HR-V. Dari penuturan salah satu wiraniaga Honda, paket spesial yang diberikan adalah cashback sebesar Rp 10 juta untuk down payment (DP) awal.

Selain potongan harga, Honda juga punya beberapa promo menarik, mulai dari lucky dip sebesar miliar rupiah untuk konsumen yang bertransaksi, hingga tenor panjang hingga delapa tahun dengan cicilan nol persen selam empat khusus kartu kredir Bank Mandiri.

BMW

Hadir sebagai bran premium, BMW rupanya juga tidak kalah menawarkan potongan harga untuk deretan SUV selama GIIAS 2017. Contoh seperti diskon X3 yang KompasOtomotif dapatkan dari salah saru tenaga penjual BMW di pameran.

"Untuk diskon paling besar itu X3, sampai Rp 48 juta. Sedangan untuk X5 paling potonganya mulai dari Rp 8 jutaan," ucap wiraniga tersebut. Namun, informasi dari salah satu konsumen pembeli X5 di GIIAS, ia mengaku memperoleh diskon sampai Rp 75 juta.

Tidak hanya potongan harga, BMW juga punya program khusus lain yang sayang untuk dilewatkan. Seperti bebas bunga nol persen hingga tiga tahun, perpanjangan extanded warranty dari satu menjadi empat tahun.

Isuzu

Bagi pecinta SUV diesel, Isuzu punya penawaran menarik selama GIIAS berlangsung. Semua varian dari New mu-X mendapat diskon awal hingga Rp 20 juta, bahkan untuk tipe standar potonganya sampai Rp 65 juta.

Mitsubishi

Kehadiran Xpander membuat beberapa produk unggulan Mitsubishi sebelumnya menjadi kehilangan daya tarik, contohnya seperti Outlander dan Pajero Sport. Tapi bagi konsumen yang melakukan pembelian kedua SUV tersebut selama pameran, ada potongan harga yang cukup menarik.

"Outlander cashback-nya kita kasih sampai Rp 25 juta, kalau Pajero karena untuk baru yang buatan lokak itu diskon awal hanya sampai Rp 11 jutaan," kata wiraniaga Mitsubishi.

Selain dari beberapa produk tersebut, Chevrolet Captiva juga punya penawaran menarik dengan diskon hingga Rp 20 jutaan. Sedangkan untuk Renault Duster bantingan harga diskon hingga Rp 50 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/19/080200815/beragam-diskon-suv-sampai-puluhan-juta-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke