Salin Artikel

Motor-motor Termahal ”Penggoda Iman” di Lantai Pameran

Setelah berkeliling sesaat di salah satu sudut yang memajang banyak merek sepeda motor, ditemukan sosok tunggangan paling mahal. Dia adalah Harley-Davidson CVO Limited. Motor ini memang jarang ada, masuk di keluarga Custom Vehicle Operations (CVO).

Sosok yang dipajang adalah warna custom, dengan banderol Rp 1,669 miliar, termasuk PPn 10 persen! Sepeda motor ini dibekali mesin Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1.868 cc, berpendingin ganda. Menariknya, si gambot untuk touring ini sudah laku, dan tentu saja diler merahasiakan siapa pemiliknya.

Peringkat ketiga masih diduki Harley-Davidson, yang memajang Fat Boy terbaru. Harganya mencapai Rp 773 jutaan. Tunggangan ini dibekali mesin Twin-Cam 110B yang bertorsi besar, mencapai 126 Nm. Ini pun sudah diberi label ”sold”.

Selebihnya, di posisi kelima dan seterusnya, banyak ”antrean” yang dihuni beberapa model dari Harley-Davidson seperti beberapa model Sportster yang dipatok lebih dari Rp 550 jutaan, hingga hampir Rp 600 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/18/180100615/motor-motor-termahal-penggoda-iman-di-lantai-pameran

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.