Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rebutan, Honda Civic Type R Cuma 50 Unit

Dari keterangan Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy, Kamis (10/8/2017), di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), jatah 50 unit tersebut berlaku hingga akhir tahun ini. Atau dengan kata lain, kuota untuk tahun depan masih terbuka.

”Kami impor 50 unit tahun ini. 10 unit untuk dijual di motor show (GIIAS), dan 40 unit sisanya sudah terpesan. Konsumen sudah melakukan pemesanan dari diler. Jumlah ini mestinya dalam satu-atau dua bulan sudah habis,” ujar Jonfis kepada sejumlah wartawan usai peluncuran.

Artinya bahwa jika memang tahun ini kehabisan, para peminat masih bisa melakukan pemesanan Civic Type R. HPM siap kembali mengimpor, meski belum bisa dibeberkan soal jumlah unitnya. Jika ikut ”gelombang kedua” itu, konsumen bahkan masih leluasa untuk memilih warna.

Soal pengiriman, Jonfis menjanjikan bahwa gelombang pertama ini akan dikirim paling lambat Oktober 2017 mendatang. Sedangkan pemesan gelombang kedua akan menerima Civic Type R paling tidak Februari 2018.

Tidak ada persyaratan khusus untuk memboyong Civic Type R. Bahkan HPM juga tak melakukan seleksi. Sistemnya ”siapa cepat dia dapat”, baik itu melalui lembaga pembiayaan atau pembelian secara tunai.

Honda Civic Type R tersedia dalam enam pilihan warna, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White, Sonic Gray Pearl, Crystal Black Pearl, dan Polished Metal Metallic. Harganya fantastis, mencapai Rp 995 juta on the road Jakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/11/103947015/rebutan-honda-civic-type-r-cuma-50-unit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke