Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Pertamina Sambut Ramadhan dan Mudik 2017

Kompas.com - 30/05/2017, 19:00 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Jelang musim Lebaran 2017, PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan rangkaian kegiatan menarik. Melalui produk andalannya Pertamax Series, tahun ini Pertamina meluncurkan program "Pertamax Berkah Perjalananku".

Melalui program tersebut, Pertamina akan memiliki banyak kegiatan, seperti, seperti ta'jil gratis, bedah mushola, layanan zakat, serambi Pertamax, kiosk Pertamax, dan promo penjualan di SPBU Pertamina.

Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto, mengatakan bahwa program ini merupakan sebuah dukungan dari tradisi Ramadhan dan mudik Lebaran untuk para konsumen Pertamina.

Baca : Pertamina Siap Bangun Dispenser Gas SPBU

"Kami akan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax. Program Pertamax Berkah Perjananku merupakan bagian dari rangkaian tahunan dan bentuk komitmen kami," ucap Gigih dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Selama satu bulan penuh, Pertamina akan menyediakan ta'jil gratis di 5.000 lebih SPBU Pertamina, beberapa mushola di SPBU juga akan direnovasi. Pertamina juga memfasilitasi layanan penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah.

Sedangkan untuk mendukung perjalanan mudik, Pertamina menghadirkan Serambi Pertamax di 10 SPBU terpilih sepanjang pulau Jawa. Pemudik bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk beristirahat saat mudik yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.

Stanly/KompasOtomotif Program Pertamina Ramadha 2017

Pertamina juga sudah menyiapkan kios Pertamax di 36 titik jalur mudik. Hal ini berguna untuk mempermudah para pemudik mendapatkan pasokan bahan bakar dalam kemasan dengan harga yang sama dengan di SPBU.

Sedangkan untuk promo selama musim Lebaran, pertamina memberikan penawaran berupa oli gratis. Program ini berlaku untuk setiap pembelian bahan bakar Pertamax Series dan Dex Series dengan akumulasi Rp 1 juta untuk mobil dan Rp 300.000 untuk sepeda motor.

"Pertamax Series menawarkan layanan dan program agar bisa memberikan kenyamanan perjalanan dan mempererat kedekatan dengan konsumen. Kami berupaya membantu dan memudahkan konsumen dalam menjalankan ibadah puasa," ujar Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina Jumali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com