Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara AHM Rangsang Pasar Supra GTR150 di Indonesia

Kompas.com - 21/05/2017, 08:35 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai upaya mendekatkan diri dengan konsumen setianya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara khusus untuk sepeda motor bebek sportnya, Supra GTR150. Dengan tema Roadshow 2017, acara ini akan digelar di 71 lokasi yang ada di seluruh Indonesia mulai dari 20 Mei hingga 23 Juli 2017 mendatang.

AHM dengan semua jaringan dilernya turut menggelar ragam acara menarik. Mulai dari pameran penjualan Supra GTR150, pameran suku cadang dan aksesori, kumpul bersama komunitas Honda, serta hiburan lainnya.

Bahkan pengunjung diberikan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi mesin 150 cc dengan enam percepatan di arena test ride yang disediakan. Guna menambah kemeriahan, para komunitas dan awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan touring berkeliling kota.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan rangkaian acara yang terintegrasi ini merupakan upaya AHM dalam mendekatkan diri dengan konsumen pecinta motor bebek Honda.

Astra Honda Motor (AHM) Dua warna baru Honda Supra GTR150, spartan red dan nitric orange.

“AHM ingin  memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia Honda, khususnya pecinta motor bebek sport, yang menginginkan bebek fungsional namun memiliki performa untuk penggunaan harian maupun berkendara jarak jauh,” ujar Indraputra dalam siaran resminya, Sabtu (20/5/2017).

Beberapa waktu lalu AHM memberikan sentuhan baru bagi Supra GTR150R, salah satunya dengan pilihan warna serta grafis baru. Warna bodi dan desain stripe hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif, yakni Spartan Red dan Nitric Orange, dan satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.  

Baca : Ketika Limbah Moge Bersarang di Supra GTR150

Bebek yang dipasarkan mulai dari Rp 21,550 juta hingga Rp 21,8 juta ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,9 Ps. Performa mesinnya juga ditunjang dengan efisiensi bahan bakar yang diklaim mencapai 42.2 kpl dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 kpl).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com