Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Siapkan Pengalaman Jelajah Malaysia-Singapura

Kompas.com - 08/09/2016, 11:19 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) terus bersiap memperkenalkan beragam produk kendaraan baru kepada konsumen setianya.

Guna terus menyegarkan pengalaman berkendara bersama produk mereka, MBI mengajak perwakilan beberapa media Indonesia untuk menempuh perjalanan dari Malaysia menuju Singapore mulai Kamis (8/9/2016) hingga Sabtu (10/9/2016).

Acara yang bertajuk Mercedes-Benz Urban Hunting X Ultra Singapore ini memberikan pengalaman berkendara serta lifestyle bersama new product compact car dari merek asal negeri Bavaria tersebut.

“Kami memberikan kesempatan rekan media tanah air untuk bergabung bersama media dari seluruh Asia Tenggara untuk merasakan performa new generation compact car Mercedes-Benz dari Malaysia ke Singapura. Nantinya akan dihadirkan beragam model kendaraan Mercedes-Benz terbaru untuk dicoba,” ucap ucap Ananta Wisesa, Section Manager External Communication MBI, Rabu (7/9/2016).

Pihak Mercedes-Benz akan menyediakan 130 kendaraan terbaru dari segmen new generation compact car. Model seperti CLA, GLA dan A Class akan hadir diantara kendaraan-kendaraan tersebut.

Selain berkendara, Mercedes-Benz juga akan membawa awak media menuju gelaran Ultra Singapore 2016. Mercedes-Benz menjadi official partner bagi gelaran festifal musik elektronik akbar tersebut.

Diadakan selama dua hari, dari tanggal 10 dan 11 September 2016, Ultra Singapore menampilkan lebih dari 40 artis international yang sudah tak asing namanya dalam kancah music elektronik dunia.

Simak laporan langsung Otomania dari Malaysia dan Singapore dalam acara Mercedes-Benz Urban Hunting x Ultra SIngapore 2016.                    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com