Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serena Bocor Lagi, Kali Ini Tampang Belakang dan Interior

Kompas.com - 03/07/2016, 16:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Informasi terbaru generasi keempat Nissan Serena kembali terkuak setelah tampang bagian belakang dan interiornya bocor lewat dunia maya. Bocoran ini melengkapi informasi sebelumnya yang membuka tabir tampang depan.

Informasi terbaru ini masih didapat dari brosur yang difoto ulang dan mulai menyebar. Dari sini dapat diketahui bahwa tampang belakang tak seekspresif bagian depan. Nissan lebih konvesional untuk bagian ini dengan lampu belakang vertikal yang mirip dengan model sebelumnya.

Tapi, spoiler dan tailgate berdesain baru, begitu juga bemper belakang yang lebih tampak membulat. Hal yang menyenangkan, mobil ini tak tampak benar-benar kotak karena ada garis bodi samping yang membuat penampilannya lebih sporty.

Indianautosblog Interior baru Nissan Serena.
Brosur juga menunjukkan desain interior yang baru. Mulai dashboard, panel instrumen, konsol tengah, lubang AC, sampai panel-panel pada pintu. Roda kemudi tak bulat, dibikin flat pada bagian bawah, menjadi warna baru untuk sektor ini.

Sistem hiburan termasuk layar lebih lebar dibandingkan dengan Serena generasi keempat. Nissan dikabarkan bakal memberikan paket interior yang membuat penampilan keseluruhan makin elegan dengan warna putih atau hitam.

Belum ada informasi soal spesifikasi. Dugaan awal masih sama, penggunaan mesin kemungkinan sama dengan model sebelumnya termasuk paket hybrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com