Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Honda ke-120 Beroperasi di Ciputat

Kompas.com - 10/05/2016, 10:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam beberapa bulan terakhir terus memperkuat jaringan penjualannya di Indonesia. Terakhir, Autoland Ciputat yang menjadi diler ke-120 Honda secara nasional dan ke-38 di Jabodetabek, resmi beroperasi di Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (9/5/2016).

Diler yang beralamat di Jalan RE Martadinata No 52, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan ini, berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2. Jaringan penjualan ini memiliki fasilitas purnajual (sales, service, sparepart) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone, Internet Zone, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, Free Drink serta Musholla.

“Jabodetabek merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Penambahan diler resmi Honda di wilayah Jabodetabek menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan resmi, Selasa (10/5/2016).

Selain itu, kelengkapan pelayanan servis Honda Autoland Ciputat terbilang mumpuni, dengan area seluas 1.619 m2 dilengkapi 9 bay General Repair, 2 bay Periodic Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing Bay, 6 bay Service Parking, dan 6 bay Reception & Delivery.

Diler terbaru Honda itu juga memiliki area spareparts seluas 209 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen. Semua jajaran produk Honda juga bisa dipajang di tempat ini.

“Jabodetabek merupakan wilayah penjualan terbesar Honda di Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga siap melayani purnajual bagi para konsumen yang berada di area diler ini,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com