Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Terus Terus Perluas Jaringan

Kompas.com - 21/04/2016, 08:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bermain di pasar sepeda motor dalam negeri, TVS Motor Company Indonesia terus berupaya memperkuat jaringannya. Meski harus melawan merek-merek Jepang, TVS masih coba terus bertahan.

Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengatakan, berbagai inovasi dan realisasi strategi terus dilakukan. Seperti salah satunya pada tahun ini, TVS menargetkan pembangunan 16 diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part).

“Terkait dengan jaringan baru, target kami adalah bisa membuka 15 lokasi baru. Ekspansi ini kami baru memfokuskan untuk wilayah ke Jabodetabek, Banten, Makasar, Lampung, dan Jawa Barat,” ujar Rio kepada KompasOtomotif, Rabu (20/4/2016).

Rio melanjutakan, untuk strategi ke depan, TVS Indonesia bakal meluncurkan produk-produk baru yang mengarah pada sepeda motor sport. Memang diprediksi, segmen sport pada tahun 2016 ini akan mengalami peningkatan.

“Strategi kami adalah akan fokus ke produk sepeda motor premium, yang kami mulai dengan model Apache 200. Setelah itu, produk yang akan kami keluarkan selanjutnya, lebih mengarah ke sepeda motor sport,” ujar Rio .

Rio melanjutkan, tahun ini pihaknya berencana meluncurkan beberapa model, baik itu facelift, produk baru segmen sport, dan juga varian lain yang akan jadi kejutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com