Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicilan Daihatsu Ayla Cuma Rp 30.000-an Per Hari

Kompas.com - 15/04/2016, 14:19 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tersisa tiga hari lagi. Sejumlah merek pun mulai menawarkan promo yang lebih menarik. Salah satunya, Daihatsu, yang ada di Hall C3, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah seorang pramuniaga Daihatsu, Adi, mengatakan, program akhir pekan yang ditawarkan berlaku untuk pembelian model Ayla. Pilihannya ada dua, konsumen bisa memilih uang muka cuma Rp 11 juta, atau angsuran rendah Rp 37.000 per hari.

"Jadi, konsumen bisa pilih maunya yang mana, dan berlaku selama IIMS 2016 berlangsung," ucap Adi saat ditemui KompasOtomotif, Jumat (15/4/2016).

Adi menambahkan, jika memilih uang muka rendah, maka angsuran per bulan normal, yakni senilai Rp 3 jutaan, demikian halnya dengan per harinya. Pilihan kedua, uang muka 25 persen dari harga mobil, tetapi cicilan ringan.

"Jadi, dibalik-balik saja, mana yang konsumen sanggup, kami sesuaikan saja, dan kami coba bantu semua prosesnya," kata Adi.

Bukan hanya Ayla, model lain juga punya program khusus, yakni Xenia dan Terios. Kendaraan multi-guna bawah atau low multi-purpose vehicle (LMPV) Xenia tersedia dengan promo uang muka Rp 7 juta atau angsuran Rp 70.000-an per hari, sementara uang muka Terios cuma Rp 24 juta dengan angsuran 77.000-an per hari.

"Program ini juga sama seperti Ayla, tergantung konsumen mau pilih yang mana," kata Adi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com