Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukar Tambah Motor Lama dengan Suzuki Satria Injeksi

Kompas.com - 17/02/2016, 09:08 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sentul, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi banyak kemudahan untuk memboyong Suzuki All New Satria F150, salah satu metodenya adalah tukar tambah. Sepeda motor lama bisa dijual sebagai uang muka atau tambahan dana jika beli secara tunai.

Kesempatan ini, menurut Deputy of Managing Director 2W SIS, tidak ada batasan waktu. Setiap konsumen bisa mendatangi diler dan sudah ada paket-paket yang ditawarkan. ”Kami buka kesempatan dengan berbagai cara untuk mendapatkan sepeda motor,” kata Endro.

Tidak ada mekanisme khusus. Menurut Endro, semua dijalankan seperti biasa. Bahkan sepeda motor yang akan ditukar/dijual tak harus merek Suzuki, alias semua merek dan tahun pembuatan diterima, lalu ditawarkan ke diler motor bekas mitra atau konsumen.

Strategi lain
Soal Satria injeksi yang baru datang ini, Endro mengatakan tidak ada strategi pemasaran khusus selain dipersilakan mencoba performa kencang khas. Bidikan SIS adalah menjual Satria baru di level 10.000 hingga 12.000 unit sebulan, atau naik dari rata-rata sebelumnya 7.000-an unit.

”Gampang aja deh, kita ngomong ini motor cepat, buktikan saja. Sekarang bukan lagi masanya saling mengklaim dan menghujat. Selama ini belum kita singkap semuanya, dan saat ini kami sudah pada titik di mana performa harus dibuktikan sendiri,” kata Endro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com