Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Hemat Rakit Motor “Bobber”

Kompas.com - 10/12/2015, 09:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat Anda yang berniat merakit sepeda motor custom beraliran"bobber" jangan takut mahal. Pasalnya, sudah banyak bengkel atau toko aksesori yang menawarkan paket hemat (pahe).

Bagi yang tinggal di Jakarta Timur, adala salah satu toko aksesori yang menawarkan parts modifikasi. Adalah Budung Kustompart di Jalan Raya Pondok Kelapa blok C4, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebenarnya, toko ini sudah banyak menawarkan paket modifikasi beberapa aliran. Tapi, buat Bobber,baru mau dikeluarkan akhir Desember ini akan tersedia untuk motor bergaya Bobber.

“Awal bulan ini kita launching paket untuk Chopper yang hanya Rp 5,5 juta. Akhir Desember ini kita siap meluncurkan paketan untuk motor Bobber,” kata Awie, pemilik Budung Kustompart saat ditemui KompasOtomotif di tokonya, Rabu (2/12/2015).

Paketan Bobber, lanjut wanita bertato ini hampir sama dengan Chopper yang terdiri dari rangka, tangki, spatbor, engine mounting, jok. Tapi ada pembeda, yakni Bobber harus menggunakan sokbreker.

“Harganya belum kita putuskan berapa, yang jelas lebih mahal dari paketan Chopper, karena Bobber ini menggunakan sokbreker,” katanya.

Nah, bagi yang memiliki niat melakukan kustom sepeda motor bergaya Bobber. Paketan tersebut bisa menjadi pilihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com