Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Baru di Kustomfest 2015

Kompas.com - 04/10/2015, 10:38 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Yogyakarta, KompasOtomotif - Kustomfest 2015 sudah bergulir di Jogja Expo Center Hall (JEC), Yogyakrata. Pesta modifikasi kustom kultur ini dikuti oleh ratusan builder dari beragam daerah yang menampilkan karya-karya terbaiknya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Kustomfest lebih memiliki banyak warna. Beberapa konten dan acara baru disediakan sebagai wadah kreatif yang membuat acara ini makin spesial bagi para pecinta dunia otomotif Tanah Air.

Salah satiu program barunya adalah Cafe Race Day. Program tematik ini dibuat hasil kerja sama Kustomfest dengan Suryanation untuk menaungi karya-karya motor kustom beraliran cafe racer yang dibuat oleh para builder lokal.

Ragam jenis motor yang sudah dimodifikasi ala cafe racer bersaing memamerkan karya-karya terbaiknya. Untuk jenis motor sangat beragm, mulai dari motor berkapasitas 150 cc sampai moge sekalipun.

Selain itu masih ada acara baru lainya seperti, Japan Retro Kustom Car, Pinstripe Carnival, Kustom Art Performance, Jungkyard Festivalm Freeflow kustom Painting and Indonesia Pinstripe Artist, Burnout Vaganza, Indonesia Rockabilly Complilation serta Pin Up Show.

"Kami mencoba untuk merangkul segmen kultur lainnya. Karena dunia kustom bukan hanya sekadar dari sisi otomotif saja, tapi ada unsur-unsur pendukung lain yang meramaikannya atau membuat hidup," ujar, Lulut Wahyudi, CEO Kustomfest kepada KompasOtomotif , Yogyakarta (3/10/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com