Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Street Fighter" Baru Yamaha Siap Debut Dunia

Kompas.com - 10/11/2015, 13:27 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Surrey, KompasOtomotif - Sudah jelas niat Yamaha Motor Europe memperkenalkan model jalanan baru keluarga MT dalam video penggoda yang dirilis Senin (9/11/2015). Meski begitu identitas sebenarnya bikin penasaran, sebab video berdursi 27 detik itu tidak banyak mengumbar petunjuk.

Dalam video hanya menunjukan gambar-gambar biker dipadu dengan latar belakang antariksa. Tertulis tanggal Senin, 16 November 2015 yang menunjukan waktu peluncurannya. Selain itu terdapat alamat situs yamaha-next-level.com, bila dibuka terlihat hitungan mundur menuju konferensi pers global Yamaha.

Di akhir video terdapat tulisan “The Dark Side of Japan”.

Yamaha sudah memperkenalkan model 125 cc, 250 cc, 689 cc, dan 847 cc dengan lambang MT. Tebakan spekulatif model baru sudah beredar di dunia maya, ada yang menyebut pembaruan MT-09, MT-07 untuk Eropa, atau bahkan versi naked R15, MT-15, yang sempat dikabarkan sedang diuji di Indonesia.

Pengenalan model baru ini akan terlaksana tiga hari sebelum pembukaan EICMA 2015 (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) di Milan, Italia. Bisa jadi setelah meluncur, model bakal melantai di EICMA 2015.

Video penggoda model MT baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com