Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Produk Mitsubishi Pamer Diri di Bandung

Kompas.com - 02/10/2015, 12:30 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


Bandung, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar pameran Mitsubishi Motor Special Exhibition di Bandung, Jawa Barat, di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Rabu, (30/9/2015).

Pameran ini digelar mulai Rabu (30/9/2015), sampai dengan Minggu, (4/10/2015). Ini digelar dalam rangka memperkenalkan produk teranyar Mitsubishi, yakni, All New Triton sebagai kendaraan "Sport Utility Double Cabin". Tak hanya All New Triton, seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi Motor juga hadir seperti, Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage.

"Kami memperkenalkan produk terbaru All New Triton di Bandung di pameran ini," kata Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group, Imam Choeru Cahya di Bandung, Jawa Barat.

Imam mengatakan, khusus di pameran ini, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan akan mendapatkan merchandise ekslusif, setelah open invoice (pembukaan faktur). Untuk pemesanan All New Triton, akan mendapatkan televisi 32 inci. Untuk pembelian Pajero Sport, Delica, Outlander Sport akan mendapatkan voucher belanja Rp 1.500.000. Sementara untuk pembelian Mirage akan mendapatkan voucher belanja Rp 1.000.000.

"Bagi masyarakat Bandung segera kunjungi Special Exhibitions Mitsubishi Motors di Trans Studio Mall, mulai 30 September sampai 4 Oktober 2015," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com