Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/09/2015, 18:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

Frankfurt, KompasOtomotif — Salah satu yang menjadi daya tarik film-film James Bond adalah kendaraan atau mobil-mobilnya. Jaguar-Land Rover (JLR) memanfaatkan film Spectre yang akan dirilis pada Oktober 2015 sebagai jembatan untuk menaikkan citra merek.

Tiga mobil akan menjadi bintang, yaitu Jaguar C-X75, Range Rover Sport SVR, dan Land Rover Defender. Ketiganya tampil di Frankfurt Motor Show, dan turut menampilkan bintang-bintang dalam film ini, Naomie Harris (Moneypenny) dan David Bautista (Hinx).

C-X75 adalah supercar yang diwujudkan oleh Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations (SVO), berkolaborasi dengan Williams Advanced Engineering yang berkantor pusat di Oxfordshire, Inggris.

Carscoops Tiga mobil Jaguar-Land Rover untuk film Spectre.
Dua mobil lainnya, Land Rover Defender dan Range Rover Sport SVR, juga dimodifikasi oleh divisi SVO JLR. ”Landy” menggunakan ban off-road diameter 37 inci. Mobil ini juga dilengkapi pelindung bodi untuk menembus berbagai medan, termasuk pegunungan yang diselimuti salju.

”Berkesempatan menjadi bagian dari salah satu scene film Bond dan mengendarai supercar C-X75 seperti mimpi menjadi kenyataan. Mobil ini bagai monster cantik yang akan dikenang sepanjang sejarah perfilman,” ujar David Bautista.

Sementara Defender akan muncul bersama Naomie Harris yang memerankan Moneypenny dalam beberapa scene.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com