Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petualangan Terios 7 Wonders Dimulai dari Palangkaraya

Kompas.com - 13/09/2015, 10:29 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Palangkaraya, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengelar ekspedisi  Terios 7 Wonders. Kali ini Kalimantan menjadi tuan rumah berlangsungnya acara selama 11 hari perjalanan.

Pelepasan ketujuh new Terios dilakukan di diler Daihatsu Tri Mandiri Sejati Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (13/9/2015). Akio Fukuda selaku Head Domestik Marketing Division PT ADM turut hadir dalam seremoni pelepasan bersama Area Manager Kalimantan Johan Datu.

"Tahun ini tim Terios 7 Wonders yang terdiri dari para jurnalis dan bloger akan mengekplorasi ragam keunikan yang ada di tanah Kalimantan Selain mengunjungi banyak wisata flora dan fauna, mereka juga akan merasakan langsun ketangguhan new Terios di tanah Borneo," ucap Fukuda saat seremoni pelepasan.

Borneo Wild Adventure menjadi tema perjalanan Terios Sahabat Daihatsu menelusuri tujuh destinasi dengan bergam sajian medan menantang. Mulai dari Palangkaraya sampai Maratua dengan jarak tempuh hampir 2.000 km.

"Acara Terios 7 Wonders bukan hanya akan menjadi citra ketangguhannya saja, tapi juga menjadi ajang pembuktian sekaligus mengenalkan Terios untuk para konsumen di Kalimantan," kata Johan. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com