Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Daihatsu Terios 7 Wonders 2015

Daihatsu Terios Tantang Pulau Kalimantan

Kompas.com - 29/08/2015, 10:30 WIB

Banten, KompasOtomotif - Agenda petualangan Daihatsu Terios 7 Wonders kembali bergulir. Tahun ini Kalimantan akan menjadi destinasi terbaru dengan mengambil tema "Wild Adventure Borneo". Terios akan menjelajah Kalimantan dan mencari tujuh lokasi terbaik di sana.

Petualangan akan menempuh jarak 2.000 kilometer selama 10 hari. Tujuh Terios akan diajak bertualang melintasi tujuh lokasi unik menjelajahi keanekaragaman flora dan fauna di tanah Borneo, sekaligus menjadi ajang pembuktian ketangguhan dari Terios.

Ketujuh lokasi tersebut menjadi acuan etape yang ditetapkan mulai dari Palangkaraya menuju Maratua. Selain ekspedisi, kegiatan ini juga dibarengi dengan aksi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), mulai dari penyerahan hewan kurban saat Idul Adha, donasi buku, dan Hijau Bersama Daihatsu untuk konservasi penyu.

"Seperti tahun sebelumnya, Terios kali ini juga akan menyambangi lokasi-lokasi unik yang ada di Kalimantan. Melalui program ini, kami pun telah membuktikan ketangguhan Terios dalam menaklukkan berbagai kontur jalan di Indonesia. Sekaligus menunjukkan kalau Terios merupakan sahabat berpetualang," ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Officer PT ADM, saat konferensi pers di booth Daihatsu, GIIAS, Jumat (28/8/2015).

Standar

Seperti tema dan tahun-tahun sebelumnya, Daihatsu akan membawa tujuh unit Terios dalam petualangan kali ini. Ketujuh unit tersebut terdiri dari empat Terios tipe TX MT dan tiga Terios tipe TX AT yang kondisinya benar-benar standar tanpa adanya perubahan.

"Kondisi mobil tanpa ada ubahan apa pun, bahkan untuk ban juga standar. Kita hanya menambah roofbox untuk mengangkut barang bawaan saja, sedangkan pengecekan hanya akan kita lakukan satu kali di Palangkaraya," ucap Rokky kepada KompasOtomotif.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ini perjalanan untuk membuktikan ketangguhan produk Daihatsu. Bila dikaitkan dalam strategi pemasaran, ini langkah jangka panjang untuk menunjukkan dan membuktikan ketangguhan dari Terios.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com