Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Hasilnya Bila Mercedes Rancang Kabin Pesawat Ultra-Mewah

Kompas.com - 20/05/2015, 09:26 WIB
Munich, KompasOtomotif - Kepiawaian Mercedez-Benz Style dalam merancang kabin mewah, mengundang minat maskapai penerbangan Jerman, Lufthansa, untuk bekerja sama. Keduanya saling bahu-membahu merancang konsep kabin pesawat dengan level ultra-mewah.

Adalah Mercedes-Benz Style dan Lufthansa Technik yang sepakat untuk membuat konsep kabin ultra-mewah, yang nantinya bakal dipakai oleh maskapai terbesar di Eropa itu buat penerbangan jarak pendek dan menengah.

Kabin sangat mewah ini didesain dengan mengevaluasi minat pelanggan dalam pesawat ultra-mewah atau VIP. Rancangan konsep terlihat menakjubkan dengan fitur desain organik dan homogen. Lantai, dinding dan atap saling mengalir satu sama lain.

Worldcarfans Kabin ultra-mewah Lufthansa yang dirancang Mercedes-Benz
Mercedes adalah ahli dalam spesifik kabin, dengan fitur trim kayu yang elegan, furnitur kulit stylish dan jendela elektrokromik yang dapat dapat meredup secara elektrik. Kabin juga memiliki meja makan mengambang, akuarium ikan dan TV layar datar.

"Itu adalah tantangan inspirasi untuk mentransfer filosofi kemurnian desain kami yang sensual ke teknik penerbangan. Arsitektur spektakuler dari interior menunjukkan kreativitas dan modernitas. Dikombinasikan dengan fitur berteknologi tinggi hingga menghadirkan kemewahan yang sempurna sesuai dengan karakteristik desain Mercedes-Benz," jelas Wakil Presiden Desain Daimler AG, Gorden Wagener, seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (20/5/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com