Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Siapkan "Kakak" Outlander

Kompas.com - 14/04/2015, 07:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

New York, KompasOtomotif - Mitsubishi berencana memperluas protofolionya di pasar, khususnya Amerika Serikat, dengan menyiapkan model baru, crossover berukuran lebih besar. Rencana ini disampaikan oleh Don Swearingenm Wakil Presiden Eksekutif Mitsubishi Motors Amerika Utara, dilansir AutoGuide (10/4/2015).

Mitsubishi bisa dibilang tertinggal dari kompetisi persaingan pasar AS, setelah melupakan Pajero, belum punya keputusan soal kelanjutan Lancer Evo, atau generasi baru ASX. "Kami lagi mempelajari crossover berbadan lebih besar. Kami belum mengambil keputusan apakah akan dipasarkan di AS, tapi studi ini akan dihasilkan dalam enam bulan ke depan," beber Don.

Mitsubishi baru saja memperkenalkan Outlander facelift di New York Auto Show 2015, yang berakhir pekan lalu. Selain tampilan lebih segar, beberapa tambahan lain seperti sistem infotainment, dan beberapa detail baru coba ditawarkan.

Belum dijelaskan lebih lanjut, seperti apa crossover besar ini nantinya seperti apa. Apakah, menggunakan platform sama dengan Outlander atau justru Pajero Sport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com