Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jadwal Peluncuran Yamaha R3 ABS

Kompas.com - 26/02/2015, 08:48 WIB
Tokyo, KompasOtomotif - Yamaha Motor Company masih serius menggarap pasar motor sport termasuk di negeri asalnya, Jepang. Kali ini masih di segmen R-Series, Yamaha menyiapkan model terbarunya YZF-R3.

Yamaha YZF-R3 adalah motor sport full-fairing dengan mengusung mesin 320cc. R3 akan diposisikan berada di atas R25. Kelebihan lainnya, motor sport ini bakal dilengkapi fitur pengereman ABS.

Seperti dilansir ResponseJP, Rencananya, pabrikan berlambang garputala itu akan meluncurkan R3 pada 20 April mendatang. R3 menyempurnakan deretan R-series Yamaha sebagai andalan utama di segmen sport.

YZF-R3 ABS bermesin dua silinder 320cc dengan daya maksimal mencapai 42 ps. Secara desain dan performa mesin, R3 menggunakan basis model R25. Yamaha mengklaim, R3 memiliji kelebihan di pengendalian dan bisa digunakan sebagai motor harian.

Yamaha YZF-R3 ABS akan dibanderol dengan harga 631.800 yen (Rp 68,3 juta), dan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Deep Purplish Blue Metallic C (biru/silver), Black Metallic X (hitam) dan Vivid Red Cocktail 1 (merah/putih).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com