Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeep Tampilkan Edisi Spesial Grand Cherokee

Kompas.com - 03/10/2014, 11:01 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Paris, KompasOtomotif - Jeep ambil bagian di ajang Paris Motor Show 2014, dengan membawa edisi spesial Grand Cherokee SRT Red Vapor. Varian ini disebut spesial karena mengusung banyak ubahan yang membuat lebih istimewa.

Perubahan terlihat pada aksen hitam gloss pada pelek alloy berukuran 20 inci dengan sentuhan Black Vapor. Meski mengusung nama Red Vapor, tapi masih ada tiga pilihan warna lain yakni  Redline Pearl Clear Coat, Brilliant Black Crystal Pearl Coat and Bright White Clear Coat.

Di kabin ada sentuhan dua warna dengan jok kulit hitam, plus Radar Red suede sebagai tambahan. Model ini juga menggunakan lapisan serat karbon pada door trim dan dashbord, sedangkan lingkar kemudi lapis kulit dengan jahitan Radar Red yang kontras.

Worldcarfans Interior Grand Cherokee SRT Red Vapor
Perangkat lain dalam kabin yaitu sistem audio Harman Kardon dengan 19 speaker, sistem infotaintment Uconnect dengan layar 8,2 inci, konektivitas Bluetooth dan GPS sebagai alat bantu navigasi. Semuanya termasuk dalam fitur standar kendaraan.

Mesin HEMI
Jeep Grand Cherokee SRT Red Vapor ini mengandalkan mesin V8 HEMI dengan kapasitas 6,4 liter, yang mampu mengeluarkan daya 468 tk dan torsi 624 Nm. Mesin terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan, yang mampu mencapai akselerasi 0-100 kpj hanya dalam lima detik dan kecepatan maksimal 257 kpj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com