Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Tak Putus Harapan buat Schumacher

Kompas.com - 04/08/2014, 20:12 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Stuttgart, KompasOtomotif – Mercedes-Benz telah menyatakan sikap, kontrak Michael Schumacher sebagai brand ambassador perusahaan tetap berlanjut. Walaupun kondisi legenda F1 itu masih dalam masa penyembuhan selepas kecelakaan saat ski Desember lalu.

Kekhawatiran sempat timbul setelah salah satu sponsor pribadi, merek air botolan, Rosbacher, mengatakan segera memutus perjanjian komersial pada Juni 2014, saat Schumi sedang menjalani tahapan rawat intensif.

Hingga Juli lalu saat Schumi dirawat di fasilitas rehabilitasi di Swiss, Chairman Daimler Dieter Zetsche tetap teguh tidak ingin mengubah apapun dari kontrak Schumi dengan Mercedes-Benz.

“Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti sesuatu di dalam kontrak. Kami sangat senang dengan perkembangan positif. Kami berharap situasi baik terus terjadi,” jawab Zetsche soal informasi terbaru keadaan mantan pebalap Ferrari dan Mercedes-Benz itu, kepada surat kabar Jerman, Bild am Sonntag, seperti diberitakan Worldcarfans, Senin (4/8/2014).

Zetsche mengungkapkan telah mengunjungi Schumi di rumah sakit dan fasilitas rehabilitasi sejak tragedi terjadi menjelang pergantian tahun. Ia sangat menghormati privasi keluarga Scumi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com