Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libramoto, Toko Buku Khusus "Biker"

Kompas.com - 17/07/2014, 17:15 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Paris, KompasOtomotif - Bagi Anda para biker atau pecinta sepeda motor, jika datang ke Paris, Perancis, pastikan untuk berkunjung ke salah satu tempat spesial, bernama Libramoto. Seperti gabungan dari kata library (perpustakaan) dan moto (sepeda motor). Mungkin ada tempat lain di belahan dunia lain,  tapi baru tempat ini yang mengklaim sebagai toko buku yang didedikasikan khusus bagi pecinta sepeda motor.

Tempat ini diciptakan oleh sang pemilik yang juga biker, sebagai "one stop shop" bagi yang mencari literatur soal sepeda motor. Toko buku ini bukan cuma menjual buku berbahasa Perancis, tetapi juga Inggris dan Italia.

Selain buku, juga tersedia berbagai koleksi komik soal sepeda motor, DVR, Blue-Ray, sampai miniatur model skala sepeda motor legendaris. Tempat ini seperti diposisikan sebagai pusat pengetahuan perkembangan sepeda motor di dunia. Beberapa koleksi yang cukup menarik untuk dibaca atau dikoleksi, antara lain, "500 Dream Routes" dari National Geographic’s , "50 Years of Russian Motorcycles", "Brough Superior – The Complete Story", "Casey Stoner’s Pushing the Limits and Victory Lap", atau "Classic Japanese Motorcycle Guide".

Juga masih banyak pernak-pernik lain seputar sepeda motor, mulai dari kaos, topi, kalender, sampai beberapa produk teknis. Kalau Anda belum punya kesempatan untuk pergi ke Paris, jangan khawatir, bisa kunjungi situs resmi toko ini dan bisa pesan online, sampai pesanan Anda diantar ke rumah.

Autoevoluton Tersedia berbagai koleksi buku dan pernak-pernik soal sepeda motor.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com