Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mobil Siagakan Puluhan Bengkel dan Layanan Darurat

Kompas.com - 09/07/2014, 09:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyelenggarakan layanan servis khusus "Bengkel Siaga Honda" bagi konsumen menyambut musim mudik dan Hari Raya Idul Fitri 2014. Tahun ini, ada penambahan 7 Bengkel Siaga dan 1 Posko Siaga, sengaja dilakukan untuk menemani perjalanan mudik tahun ini.

Total, terdapat 80 titik, terdiri dari 65 dealer resmi dan 15 Posko Siaga di sepanjang jalur mudik. Seluruh bengkel resmi beroperasi periode 26 Juli - 3 Agustus 2014, pukul 08.00-16.00. Sementara Posko Siaga beroperasi mulai 24 Juli - 3 Agustus 2014, 24 jam non stop.

"Penambahan jaringan bengkel siaga dan berbagai fasilitas lain di tahun ini menjadi bukti komitmen Honda serta menciptakan rasa aman selama berkendara ke kampung halaman bersama keluarga," jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (8/7/2014) malam.

Tahun ini, Honda juga menggandeng Telkomsel dan Sosro untuk meningkatkan layanan bagi konsumen. Seluruh konsumen bisa menghubungi nomor 5050 via ponsel untuk disambungkan ke Call Center Experience Honda. Selain itu, berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Honda juga bisa diakses dengan aplikasi Telkomsel Siaga. Di seluruh Posko Siaga Honda, dilengkapi dengan fasilitas Wi-fi gratis dan minuman dari Sosro.

Terpisah, konsumen bisa mengakses semua informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga dengan brosur gratis di bengkel atau mengunjungi situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, serta laman facebook.com/hondaisme.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com