Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Tes Mercedes-Benz CLA di Senayan

Kompas.com - 25/04/2014, 16:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengajak para konsumen, peminat, dan masyarakat umum, merasakan dan mengenali mobil-mobil berlambang bintang tiga sudut. Dibalut dalam Mercedes-Benz Driving Experience (MBDE), acara digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 26-27 April 2014.

Semua portofolio model dihadirkan dalam agenda ini, namun MBI ingin memfokuskan pada model terbaru, CLA-Class. ”Setelah CLA-Class resmi dikenalkan bulan lalu, kini saatnya kami mengundang konsumen merasakan langsung kendaraan unggulan kupe 4-pintu di kategori sedan mid-luxury ini. Kami sangat yakin, model ini akan memperkuat kepemimpinan Mercedes-Benz di pasar otomotif premium di Indonesia,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI, di Senayan, Jumat (26/4/2014).

Konsumen benar-benar diajak merasakan sendiri fitur-fitur inovatif yang akan menghadirkan pengalaman berkendara baru. Karena CLA-Class adalah mobil perkotaan, MBDE juga menyajikan berbagai cerminan gaya hidup perkotaan yang merefleksikan gaya hidup para pemiliknya.

MBI menyiapkan 10 unit termasuk CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport yang masing-masing dibanderol Rp 639 dan Rp 699 off the road itu. Kendaraan lain yang boleh digeber termasuk A 200 Sport, B 200 Sport, C 200 Edition C, C 250 AVA AMG Plus, C 300 AVA, SLK 55 AMG, E 250 CDI, E 250 AVA, E 400 AMG, GL 500, ML 250 CDI, S 500 L dan Smart Fortwo.

MBI Salah satu pengetesan untuk menguji fitur keselamatan pasif CLA-CLass.

Nyaman
Pengetesan didampingi para instruktur profesional selama sesi. Disediakan beberapa rintangan untuk merasakan fitur-fitur keselamatan pasif. Syaratnya, wajib memiliki SIM A yang masih berlaku.

MBI tak hanya menyediakan tempat yang nyaman dan menyenangkan, tetapi juga beragam pilihan hiburan, termasuk demo masak oleh Chef Priscil, dan penampilan beberapa DJ. Selama acara, juga diberikan penawaran khusus dengan skema pembiayaan menarik, bagi yang ingin segera membawa pulang mobil Mercedes-Benz.

”Kami mengundang Anda semua untuk hadir dan merasakan kendaraan premium yang paling banyak diminati di Indonesia. Inilah ajang yang sudah ditunggu para pecinta Mercedes-Benz,” imbuh Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com