Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waktunya Servis Gratis Avanza di Auto2000

Kompas.com - 19/03/2014, 16:11 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra International Tbk-Toyota Sales Operation (Auto2000) menggelar program "Gratis Jasa dan Suku Cadang" gratis bagi konsumen Avanza seluruh Indonesia.  Layanan ini bisa dinikmati khusus untuk servis berkala 10.000 km dan 30.000 km di bengkel resmi Auto2000, periode 11 Maret-30 September 2014.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Avanza di seluruh Indonesia. Membuktikan kalau punya Avanza itu lebih untung," jelas Suparno Djasmin, Chief Executive Officer (CEO) Auto2000, kepada KompasOtomotif, Rabu (19/3/2014).

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 menjelaskan lebih lanjut, semua jasa servis berkala gratis, termasuk beberapa suku cadang. "Pokoknya sesuai panduan servis berkala, beberapa komponen seperti busi, filter oli, beberapa gasket, dan sebagainya itu gratis. Konsumen cuma harus beli oli saja," jelasnya.

Dengan promo ini, konsumen mendapatkan keringanan biaya sekitar 22 persen dari harga yang seharusnya dibayar setiap servis berkala. Dengan promo ini, Auto2000 berharap bisa meningkatkan animo konsumen untuk pergi ke bengkel resmi untuk perawatan berkala.

"Masalahnya, selama ini masih banyak yang malas pergi ke beres (bengkel resmi) untuk perawatan berkala. Dengan ini mudah-mudahan bisa memicu mereka (konsumen)," tutup Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com