Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanzanation Journey 2014 [Tengah]

Avanzanation Journey 2014 Jadi Bukti Kepuasan Total Pelanggan

Kompas.com - 09/03/2014, 09:29 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Semarang, KompasOtomotif - Tinggal selangkah lagi tim Avanzanation Journey 2014 wilayah Indonesia Tengah tiba sampai tujuan di Jakarta. Dari semarang, rombongan mau berbagi alasan mengapa perjalanan sejarah ini dilakukan, salah satu yang paling penting adalah menciptakan pengalaman kepuasan total bagi pelanggan (The Best Total Ownership Experience).

Ada titik berat utama yang ditetapkan Toyota untuk menjamin setiap konsumen di Indonesia mengalami pengalaman terbaik memiliki mobil. Dalam setiap aktivitas, selalu mengalir semangat Kaizen (perbaikan terus-menerus) sehingga menciptakan standar yang tinggi bagi pelanggannya. Perjalanan ribuan kilometer yang ditempuh Avanzanation Journey 2014, dilakukan untuk membuktikan seberapa tinggi kualitas MPV itu. Tangguh di segala medan dari Sabang sampai Merauke, dengan harapan supaya pelanggan merasa puas menggunakan produk Toyota maupun layanan purna jualnya.

Sinergi
Toyota sebagai pemimpin pasar mobil nasional juga melakukan sinergi menyeluruh dalam mengembangkan produk, teknologi, dan layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Avanza yang dikembangkan khusus untuk Indonesia punya karakter yang dirasa paling tepat sesuai kebutuhan konsumen lokal.
Avanza dengan beberapa kelebihan, mulai dari ground clearance tinggi, sistem gerak roda belakang, dan sasis Unibody (perpaduan dari tipe sasis dan monokok), diciptakan sesuai dengan karakteristik geografis lingkungan di Indonesia. Mulai dari masyarakat perkotaan maupun pedesaan dengan infrastruktur yang belum merata masih bisa menikmati kenyamanan MPV low ini.

Purna Jual
Bicara kualitas purna jual, Toyota punya jangkauan layanan yang sangat luas. Sampai kini, Toyota memiliki 263 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Perjalanan Avanzanation Journey 2014 wilayah Tengah juga membuktikan kesiapan jaringan layanan ini di setiap 15 kota yang disinggahi.

Semua outlet yang kami hampiri mengusung konsep tema yang sama, “Warm, Modern, and Pressure Free” membuat tim merasa nyaman berlama-lama di tempat ini. Padahal, sekedar tempat jualan dan bengkel perbaikan.

Selama berjalan dari Pontianak sampai Semarang, tim Avanzanation Journey 2014 menyambangi lebih dari lima outlet di bawah jaringan pemasaran Auto2000 dan New Ratna Motor (Nasmoco). Di setiap dealer memiliki layanan servis yang sama, dilengkapi dengan mekanik bersertifikasi, layanan booking servis, ruang tunggu nyaman, gratis biaya servis 50.000 km atau 4 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com