Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Paddock Visit” Gaya HRC Indonesia

Kompas.com - 10/06/2013, 11:20 WIB

Malang, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) menjadikan Honda Racing Championship (HRC) lebih terbuka. Caranya, selain mengundang penonton tanpa biaya, memberikan pengalaman baru, paddock visit atau kunjungan ke pedok.

Hal tersebut dilakukan pada HRC Seri II di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pengunjung diberi kesempatan menengok kegiatan di pedok. termasuk kesempatan bertanya, berbagi pengalaman atau lebih dekat dengan pebalap idola.

”Kami ingin masyarakat lebih dekat dengan tim dan pebalap Honda dengan kunjungan ke pedok,  seperti yang diberikan tim balap MotoGP kepada penggemarnya," jelas Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Agenda ini dibuka untuk masyarakat dan penonton yang datang pada saat jam istirahat balapan, sekitar pukul 12.00. Tampak memanfaatkan fasilitas ini adalah rombongan siswa SMA Negeri 1 Kepanjen Malang, dengan antusias mengamati deretan tenda berbagai tim.

Langkah mereka terhenti ketika berada di tenda yang menyimpan deretan Honda CB150R yang dipakai untuk One Make Race. ”Saya senang, setelah kemarin (Sabtu, 8/6) sekolah kami dikunjungi Honda,. Sekarang kami bisa melihat langsung suasana balap,” ujar Ari, salah satu siswa.

Pada acara paddock visit, selain bisa lebih dekat dengan pebalap, pengetahuan para pengunjung juga bertambah, khusus informasi persiapan tim. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com