Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Bikers Berfungsi Ganda dari Alpinestars

Kompas.com - 15/08/2011, 09:22 WIB

ASOLO, KOMPAS.com - Produsen perlengkapan balap Alpinestras sangat identik dengan balap mobil. Kali ini, mereka memperkenalkan sepatu Fatslane yang kasual dan sengaja dibuat untuk jalan-jalan di kota. Tampilannya terlihat seperti sepatu untuk mengemudi, justru fitur-fiturnya lebih dominan motor karena memang untuk bikers.

Seperti perlindungan eksternal di sekitar pergelangan dan jari kaki aman ketika terjadi tabrakan. Karena, pada bagian tersebut diberi busa dan double density di sekitar bagian tersebut. Trus, batang logan di alas kaki sangat membantu mengurangi deformasi kaki saat mengalami kecelakaan. Bagian atas dibuat dari microfiber ringnan, tahan lama dan tahan abrasi. Fastlane dibandrol 119.95 dollar AS (Rp1,02 juta).

Satu lagi, CR-4 Gore-Tex yang modelnya sangat mirip untuk mendaki. Tapi, Alpinestars bukan mau merusak pasar hiking, justu pelindung kaki ini untuk pengendara motor. ia punya fungsi ganda, yakni bisa untuk berkendara santai atau sport.

Dibikin dari kulit PU berkualiatas dilapisi suede dan panel tekstil yang ringan. Alpinestar menjanjikan kenyamanan tinggi dan daya tahan yang baik. Karena berkarakter outdoor, sepatu ini juga punya kelebihan lain dan tahan di segala kondisi cuaca karena bahan anti air (waterproof). Produk dibandrol 199.95 dollar AS atau Rp1,7 juta per pasang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com