Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Gandeng Tiga Desainer Muda

Kompas.com - 11/11/2010, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Jakarta Fashion Week 2010 yang digelar di Sudirman Central Business Distict (SCBD), Jakarta Selatan, 6-12 November 2010 dimanfaatkan PT Mazda Motors Indonesia untuk mengampanyekan semangat stylish, spirited dan insightfull. Untuk mewujudkannya, ATPM Mazda di Indonesia itu menggandeng tiga desainer muda berbakat Anastasia, Zacky dan Steven.

Ketiganya diminta menciptakan karya fashion sesuai karakter mereka masing-masing melalui tiga model yang disediakan Mazda. Seperti Anastasia mencerminkan kekuatan Mazda2 dalam bentuk stylish, sedang Zacky mengimplementasikan spirited memiliki keserupaan dengan karakter Mazda6. Terakhir, insightfull dikreasikan oleh Steven dengan inspirasi dari model CX-9.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur MMI mengatakan, Mazda ingin menjadi bagian dari budaya yang penuh gaya. "Dunia fashion sudah sangat sesuai dengan produk-produk kami. Mazda menawarkan tak hanya pengaman mengemudi yang menarik tapi juga sebagai produk fashion sang pemilik," ujar Horigome kepada Kompas.com di Pasific Mall, Sudirman Central Bussines District (SCBD), Jakarta Selatan, hari ini.

Selama acara, Mazda juga mengadakan kegiatan kreativitas yang melibatkan pengunjung terkait dengan fashion. Mulai dari lomba desain baju, tato sementara sampai nail art (cat kuku). Mazda juga memajang tiga unit andalannya Mazda2, Mazda6 dan CX-9 untuk langsung berinteraksi dengan konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com