Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Mobil Resmi Hotel Indonesia Kempinski

Kompas.com - 11/10/2010, 20:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com –  PT BMW Indonesia dan Hotel Indonesia Kempinski , Jakarta, hari ini menandatangani kesepakatan kerjasama. Hasilnya, BMW akan menjadi mobil resmi hotel tersebut. Sedangkan tamu hotel   akan dilayani dengan mobil BMW, seperti  Seri-7 dan X5.

“BMW adalah pilihan tepat sebagai  mitra kerjasama Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.  Penampilan mobil yang elegan  cocok dengan gaya dan citra yang ingin kami  inginkan untuk  merek kami. Sebagai mitra global, kerjasama ini makin   memperkuat kerjasama  kami," ujar Rosmalia Hardman, Direktur Pemasaran, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Pada  kesempatan ini, Ramesh Divyanathan,Presiden Direktur BMW Indonesia menyerahkan kunci BMW Seri-7 dan BMW X5 secara simbolik kepada Marten Schwass, General Manager Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, di porte-cochère Bali Room Hotel Indonesia Kempinski.

“Kami sangat senang Hotel Indonesia Kempinski memilih BMW sebagai mobil resmi mereka. Kedua merek memiliki banyak persamaan baik dari sisi sejarah, sebagai merek premium dan perwujudan kemewahan.  Hotel Indonesia Kempinski menjadi satu-satunya hotel di Jakarta  menggunakan BMW X5 terbaru, “ujar Ramesh.

Sebelumnya, BMW Group telah menyediakan 16 unit BMW 740Li untuk Kempinski Emirates Palace Hotel di Abu Dhabi pada 2009 dan delapan unit BMW 730Ld untuk Siam Kempinski Hotel Bangkok pada Agustus 2010.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com