Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GT Radial Dukung TGRI di Ajang Autokhana dan ISSOM 2024

Kompas.com - 07/06/2024, 19:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban andalannya, GT Radial menyatakan dukungan dan kemitraan dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) pada ajang Kejuaraan MLDSPOT Autokhana 2024.

Kolaborasi bergengsi ini makin mengukuhkan posisi GT Radial sebagai pendukung utama motorsport di Indonesia.

Leonard Gozali, HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk. mengatakan, ini menjadi komitmen dalam mendukung kemajuan motorsport di Indonesia serta kemitraan berkelanjutan antara GT Radial dan TGRI yang di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM). 

"Ini menegaskan konsistensi kami dalam mendukung salah satu tim balap terbesar di Indonesia dan menjadi ban resmi untuk Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana. Kami sangat antusias melanjutkan kerjasama jangka panjang ini,” katanya dikutip dari keterangan resmi, Jumat (7/6/2024). 

Baca juga: Ini Motor Listrik yang Paling Banyak Dipakai di Indonesia

GT Radial hadir di GIIAS 2023dok Gajah Tunggal GT Radial hadir di GIIAS 2023

Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang digunakan oleh tim TGRI akan memastikan performa puncak serta faktor keselamatan. Sebagai ban resmi untuk seri pembuka Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana 2024 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada 8-9 Juni.

Selain itu, GT Radial juga mendukung tim TGRI dalam ISSOM Touring Race 2024, yang semakin menunjukkan komitmen mereka terhadap kesuksesan tim di berbagai disiplin balap.

Baca juga: Video Viral Creta Ditabrak Kereta, Pemilik Cuma Bisa Merenung

Pada 2023 lalu, para pebalap tersebut telah mencatat prestasi dengan rekor di kelas F Sepanjang Kejurnas 2023.

Prestasi ini yang membuat para peslalom Tim TGRI akan berjuang ekstra sepanjang enam putaran Kejuaraan Slalom 2024 nanti di Purwokerto - 8 Juni (Putaran 1), Sidoarjo - 13 Juli (Putaran 2), Yogyakarta - 10 Agustus (Putaran 3), Cianjur - 7 September (Putaran 4), Bekasi - 5 Oktober (Putaran 5) dan Bandung - 2 November (Putaran 6). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com