Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Jaringan, Mitsubishi Resmikan Diler Pertama di Pulau Madura

Kompas.com - 07/06/2024, 12:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembali menambah jaringan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Murni Berlian Motors meresmikan diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Diler ini menjadi jaringan yang pertama kalinya untuk MMKSI di Pulau Madura sekaligus jaringan Mitsubishi ke-179 di Indonesia, dan yang ke-19 di Provinsi Jawa Timur.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura menjadi salah satu alasan kuat mendirikan diler usai menambah dua jaringan di Kalimantan Timur pada akhir Mei 2024.

Baca juga: Update Harga City Car Baru Juni 2024, Termurah Rp 169,1 Juta

"Dengan hadirnya diler baru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura, untuk menikmati layanan penjualan dan purnajual berkualitas dari Mitsubishi Motors," ucap Kurita dalam keterangan resminya, Jumat (7/6/2024).

Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors mengusung layanan 3S dengan konsep baru showroom. Diler ini juga dilengkapi fasilitas express service untuk dapat memberikan layanan perawatan kendaraan yang lebih cepat dan efisien berstandar.

Dengan fasilitas express service, konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap perawatan berkala sampai 100.000 km.

Fasilitas express service secara khusus dapat dimanfaatkan dalam perawatan berkala yang terdiri dari tiga pilihan, yakni 30 menit untuk perawatan kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk perawatan kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk perawatan kelipatan 40.000 km.

Baca juga: Mobil Penggerak Roda Depan Cenderung Susah Nanjak, Mitos atau Fakta?

Untuk kapasitas bengkel, diler yang berada di Jln. Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan, Jawa Timur ini mampu menampung 13 unit per hari untuk pengerjaan express service dalam satu stall dengan dua mekanik.

Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di MaduraMMKSI Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di Madura

Selain itu, dengan area bengkel seluas 260 meter persegi, tersedia juga dua stall umum dan satu stall inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com