Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Balapan Pukul 21.00 WIB

Kompas.com - 24/03/2024, 15:31 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


PORTIMAO, KOMPAS.com - Seri kedua MotoGP 2024, yang berlangsung di Siekuit Portimao, Portugal, akan berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu (24/3/2024), pukul 21:00 WIB, berikut link live steraming MotoGP Portugal 2024.

Francesco Bagnaia yang meraih hasil kurang memuaskan finis keempat di sprint race MotoGP Portugal, Sabtu (23/3/2024) masih memimpin klasemen sementara setelah memenangkan balapan pada seri perdana MotoGP Qatar.

Baca juga: Tips Beli Mobil Bekas buat Mudik, Jangan Ragu Minta Ini ke Pedagang

Melihat persaingan seri perdana di MotoGP Qatar dan di sprint race MotoGP Portugal, pebalap Pramac Racing Jorge Martin diyakini akan kembali tampil kompetitif.

Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024Dok. Crash.net Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024

Bagnaia masih berada di pucuk pimpinan saat ini dengan raihan 37 poin, disusul oleh Martin di posisi kedua dengan raihan 35 poin, usai pebalap asal Spanyol tersebut finis di posisi ketiga saat sprint race.

Musim lalu, MotoGP Portugal menjadi seri pembuka karena Sirkuit Losail, Qatar sedang direnovasi. Bagnaia berhasil memenangkan seri tersebut, baik pada sprint race maupun balapan utama.

Balapan MotoGP Portugal juga diprediksi akan menarik terutama melihat perkembangan Marc Marquez yang makin nyaman di atas motor Ducati Desmosedici GP23. Marquez finis di tempat kedua di sprint race.

Marc Marquez mengungguli Marco Bezzecchi dan Alex Marquez di sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2024Gresini Racing Marc Marquez mengungguli Marco Bezzecchi dan Alex Marquez di sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2024

Baca juga: Ini Penyebab Kemacetan Saat Arus Mudik Lebaran Versi Polisi

Kemudian publik juga menunggu sepak terjang pebalap Red Bull KTM Brad Binder di MotoGP Portugal. Penampilan Binder dan KTM Semakin baik. Belum lagi penampilan rookie Pedro Acosta yang mengesankan di seri sebelumnya.

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP Portugal akan ditayangkan pada Minggu (24/3/2024) pukul 21.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com