Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United E-Motor Berikan Promo Khusus di BCA Expoversary 2024

Kompas.com - 02/03/2024, 17:52 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Terang Dunia Internusa Tbk, produsen sepeda motor listrik Unite E-Motor menyediakan ragam promo khusus dalam ajang BCA Expoversary yang digelar untuk memperingati HUT ke-67 Bank BCA.

Promo menarik yang diberikan berupa kemudahan memiliki motor listrik United E-Motor, khususnya bagi para nasabah BCA selama acara berlangsung.

Awan Setiawan, Heda of Sales and Marketing Division United E-Motor mengatakan, beberapa penawaran menarik disediakan khusus untuk nasabah BCA yang melakukan transaksi selama acara berlangsung.

Baca juga: Wuling Tawarkan Beragam Promo Menarik di BCA Expoversary 2024

"Hadiah langsung berupa sepeda MTB atau sepeda anak, serta diskon khusus yang tidak akan didapatkan dimanapun selain acara ini," ujar Awan dalam keterangan resminya, Sabtu (2/3/2024).

United E-Motor di ajang BCAUnited E-Motor United E-Motor di ajang BCA

Adapun deretan motor listrik yang ditawarkan dari tipe MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000, yang mana keempatnya telah mendapatkan subdisi dari pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan potongan harga dari United E-Motor sebesar Rp 1 juta untuk semua produknya. Selain itu, ada juga hadiah langsung berupa sepeda MTB, dan untuk pembelian MX1200 mendapatkan sepeda anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com