Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Buka di Pekanbaru, HD Car Care Indonesia Dorong Inovasi Perawatan Mobil

Kompas.com - 26/02/2024, 14:02 WIB
Aningtias Jatmika,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Produk perawatan kendaraan asal Amerika Serikat (AS), HD Car Care, kini hadir di Pekanbaru, Riau, dengan nama HD Car Care Pekanbaru.

Chief Executive Officer (CEO) HD Car Care Indonesia Yaska Wu mengatakan, kehadiran workshop HD Car Care Pekanbaru menjadi titik awal perjalanan HD Car Care untuk menggali tentang detailing dan nano ceramic coating mobil secara lebih dalam.

Detailing dan nano ceramic coating bukan sekadar tren, melainkan menjadi langkah strategis dalam meningkatkan kualitas dan daya tahan kendaraan,” ujar Yaska dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (23/2/2024).

Kehadiran workshop tersebut, lanjut dia, menjadi kesempatan bagi HD Car Care untuk mendorong keunggulan dan inovasi dalam sektor perawatan mobil.

“Saya yakin, dengan semangat kolaborasi dan keinginan untuk belajar, kita akan mencapai hasil yang gemilang (dalam detailing dan nano ceramic coating mobil),” tegas Yaska.

Pemilik HD Car Care Pekanbaru Gunawan menilai bahwa setiap detail pada kendaraan memiliki cerita bagi pemiliknya.

Teknisi HD Car Care PekanbaruDok. HD Car Care Teknisi HD Car Care Pekanbaru

“Di workshop Pekanbaru, kami mendedikasikan diri untuk mendengarkan dan mewujudkan visi Anda tentang bagaimana kendaraan Anda harus terlihat tetap mengesankan setiap hari,” ucap Gunawan.

Dia menilai, detailing dan coating bukan hanya ditujukan untuk mobil mewah. Sebab, setiap kendaraan pantas mendapatkan perawatan terbaik. Komitmen itulah yang dipegang teguh oleh tim HD Car Care Pekanbaru.

Sebagai informasi, HD Car Care menghadirkan perawatan kendaraan dari hulu ke hilir. Produk-produk yang digunakan dalam perawatan tersebut pun diproduksi secara mandiri di pabrik yang berlokasi di California, AS.

Kehadirannya di 20 negara semakin menguatkan HD Car Care sebagai brand tepercaya dalam industri auto detailing.

HD Car Care PekanbaruDok. HD Car Care HD Car Care Pekanbaru

Di Indonesia sendiri, HD Car Care telah memiliki training center khusus. Tenaga profesional lulusan training center ini kemudian ditempatkan di seluruh workshop Indonesia. Oleh sebab itu, HD Car Care unit mampu memberikan layanan dengan hasil terbaik tapi dengan harga terjangkau.

HD Car Care juga akan meluncurkan layanan baru khusus motor melalui brand HD Moto Care. Layanan ini mencakup cuci motor, detailing, serta nano coating dengan kualitas terbaik, premium, dan terjangkau. Cabang HD Moto Care pertama akan berada di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

Untuk diketahui, HD Car Care Pekanbaru berlokasi di Jalan Durian Nomor II, Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28156.

Informasi selengkapnya mengenai HD Car Care Pekanbaru dapat ditemukan pada laman HD Car Care dan akun Instagram @hdcarcare_pekanbaru, nomor WhatsApp 0821-5555-2552, atau berkunjung langsung ke workshop yang buka setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com