Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Motorrad Sabet Dua Penghargaan di IIMS 2024

Kompas.com - 25/02/2024, 17:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Motorrad Indonesia yang sekarang di bawah PT Layur Astiti Bumi Kencana, mendapatkan dua penghargaan sekaligus di IIMS 2024.

Motor dari pabrikan Jerman tersebut mendapatkan penghargaan Best Booth <300 SQM dan Best Naked Bike buat G 310 R.

Pada pameran yang berlangsung sejak 15 Februari 2024 ini, BMW Motorrad Indonesia memang memiliki booth yang menarik. Sederhana tapi terasa lega karena tidak pakai sekat dan bisa menikmatinya dari sudut manapun.

Baca juga: Dirakit di Thailand Tidak Membuat Harga Motor BMW Lebih Murah

Motor baru BMW R12 resmi meluncur di Indonesia, harganya Rp 775 jutaanKOMPAS.com/FATHAN Motor baru BMW R12 resmi meluncur di Indonesia, harganya Rp 775 jutaan

"Penghargaan 'Best Booth' ini menjadi bukti akan dedikasi tim kami yang berusaha keras untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024," ujar Fransiska Ingrid, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia dalam siaran resmi yang redaksi terima, Minggu (25/2/2024).

"Booth kami didesain untuk mencerminkan nilai-nilai inovasi, kualitas, dan gaya dari BMW Motorrad, serta menjadi tempat yang menginspirasi bagi para penggemar sepeda motor,"

Bukan soal booth saja, isinya juga menampilkan koleksi terbaru motor BMW dari adventure, cruiser, electric, sampai superbike. Sebut saja R 1300 GS terbaru, ada M 1000 RR, G 310 R, CE 04, sampai R 18, dan R 12 yang baru meluncur.

Baca juga: Cara Menyalakan Mesin Mobil Saat Baterai Remote Keyless Habis


BMW G 310 R berhasil memikat hati pengunjung dan juri dengan kombinasi performa unggul, desain ikonik, dan teknologi canggih yang dimilikinya sehingga terpilih menjadi “Best Naked Bike”.

Penghargaan "Best Naked Bike" ini menjadi bukti akan dedikasi BMW Motorrad Indonesia dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi standar performa, tetapi juga menginspirasi gaya hidup yang dinamis.

Prestasi ini tak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim BMW Motorrad Indonesia, serta dukungan dari para penggemar setia merek ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com