Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Jadi Booth Outdoor Terfavorit Pengunjung IIMS 2024

Kompas.com - 25/02/2024, 10:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu merek mobil yang meramaikan ajang IIMS 2024. Selama 15- 25 Februari 2024, Suzuki memamerkan deretan produk andalan, produk terbaru dan juga memberikan promo menarik. 

Tidak hanya itu, hal yang paling mencolok dari Suzuki pada IIMS tahun ini adalah punya booth area indoor dan juga outdoor. 

Namun, yang paling menyita perhatian pengujung adalah booth outdoor atau area luar ruangan. Jimny Adventure Experience menjadi area paling menarik perhatian pengujung pameran tahun ini, Bahkan, Suzuki terpilih menjadi booth area outdoor terfavorit di IIMS 2024. 

Baca juga: Pakai Jam Tangan Ini Tidak Perlu Bawa Remote untuk Nyalakan Mobil

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan, pada IIMS 2024 Suzuki mengusung tema adventure pada booth display yang ada di area dalam ruangan dan luar ruangan untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh pengunjung.

"Pada tahun ini diumumkan kita dapat beberapa penghargaan dari pihak IIMS 2024, salah satunya booth outdoor kendaraan roda empat terfavorit. Tahun ini Suzuki hadirkan outdoor thematic arena yaitu Jimny Adventure Experience yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk merasakan performa offroad menggunakan Jimny 5-door yang dikemudikan oleh offroader professional,” kata Harold di IIMS 2024, Jumat (24/2/2025).

Suzuki Jimny 5 pintu di IIMS 2024KOMPAS.com/Adityo Wisnu Suzuki Jimny 5 pintu di IIMS 2024

Secara keseluruhan, tema yang diusung oleh Suzuki pada pameran tahun ini adalah urban dan petualangan.  Tema ini merepresentasikan bahwa produk terbaru dari Suzuki dapat diandalkan menjadi mobil untuk menemani liburan atau aktivitas hobi dari si pemilik kendaraan. Suzuki juga memamerkan unit unggulan lainnya termasuk kendaraan hybrid yang ramah lingkungan. 

"Pada IIMS 2024 ini kami berusaha menghadirkan booth dan aktivitas yang menarik, dan ternyata kami menerima respon yang positif dari pengunjung booth Suzuki. Saat ini sudah lebih dari 1.300 orang mencoba Jimny Adventure Experience," kata Harold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com