Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Test Drive Semua Model Hyundai di IIMS 2024

Kompas.com - 23/02/2024, 14:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 masih berlangsung hingga 25 Februari 2024. Salah satu yang menarik di booth test drive adalah Hyundai Ioniq 6, sebagai sedan listrik berperforma tinggi.

Baca juga: Bisa Beli Official Merchandise VR46 di IIMS 2024

Sebagai informasi, Hyundai Ioniq 6 hanya dibekali satu varian yakni Signature dengan baterai berkapasitas 77,4 kWh yang mampu menempuh jarak 519 Km. Daya jelajah tersebut didapatkan dengan metode WLTC.

Hyundai Ioniq 6 di area Test Drive Hyundai di IIMS 2024Kompas.com/Daafa Alhaqqy Hyundai Ioniq 6 di area Test Drive Hyundai di IIMS 2024

Tak hanya Hyundai Ioniq 6, kendaraan listrik murni lain dari Hyundai yakni Ioniq 5 juga bisa di tes pada ajang IIMS 2024.

Mobil ini dibekali motor listrik permanent magnet synchronous motor rear wheel drive, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 168 Tk dan torsi 350 Nm.

Menariknya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memiliki booth test drive khusus di pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Spesifikasi Motor Listrik United C2000, Harga Subsidi Rp 13,9 Juta

Jadi, tak hanya Ioniq 6 dan Ioniq 5 saja, tetapi semua jajaran produknya bisa dicoba di sini. Mulai dari Stargazer, Stargazer X, Creta, Santa FE, Palisade, hingga Staria.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive, bisa terlebih dahulu mendaftar di booth Hyundai. Peserta juga diwajibkan untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang asli, sah, dan masih berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com