Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga LMPV Bekas per November 2023, Xenia mulai Rp 55 Jutaan

Kompas.com - 03/11/2023, 12:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

KLATEN, KOMPAS.com - Low multi purpose vehicle (LMPV) bekas banyak diminati masyarakat lantaran memiliki kabin lega dan cukup nyaman. Sehingga, mobil ini mampu menampung penumpang dan barang lebih banyak.

Mesin yang cukup besar juga umumnya disematkan pada LMPV sehingga cukup tangguh meski kendaraan mengangkut beban dengan kondisi tertentu.

Pada umumnya mobil ini dilengkapi suspensi cukup nyaman karena akan menunjang kebutuhan keluarga ketika hendak melakukan perjalanan secara bersama-sama. Untuk mendukung kenyamanan tersebut LMPV umumnya muat menampung penumpang hingga 7 orang.

Baca juga: Chery Mau Jual Mobil Hybrid di Indonesia, Incar Segmen LMPV dan SUV

Test drive mobil bekas All New Toyota Avanza milik mobil88Kompas.com/Donny Test drive mobil bekas All New Toyota Avanza milik mobil88

Mobil LMPV ini juga sudah dibekali berbagai fitur canggih, sehingga akan membuat pengendara lebih percaya diri saat berkendara. Mulai dari sisi keselamatan, kenyamanan, performa, hingga fitur modern yang memanjakan penumpang di dalam kabin.

Seperti Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Honda Mobilio, Hyundai Stargazer, Wuling Confero dan Daihatsu Xenia, semuanya termasuk mobil LMPV yang sarat fitur modern.

Bagi Anda yang menyediakan bujet pas-pasan, dan belum cukup untuk membeli LMPV baru, tidak ada salahnya bila mencoba melirik harga bekasnya. Siapa tahu harga dan kondisi mobilnya cocok.

Baca juga: Video LMPV Nyaris Kecelakaan, Hindari Truk Pindah Lajur Mendadak

Deretan mobil bekas di Flagship Showroom CarolineDok. Caroline Deretan mobil bekas di Flagship Showroom Caroline

 

Untuk mobil-mobil dengan tahun produksi masih muda, biasanya menjamin kondisi mobil yang masih lumayan prima baik dari segi interior, eksterior hingga dapur pacunya. Namun, Anda tetap perlu teliti dalam memilih mobil bekas.

Perhatikan juga kelengkapan surat-suratnya dan tunggakan pajak jika ada, karena itu juga akan menentukan banderol mobil bekas.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jumat (3/11/2023) di berbagai bursa mobil bekas daring, berikut ini daftar harga LMPV bekas;

Baca juga: Avanza-Veloz Kuasai Pasar LMPV, Stargazer Geser Ertiga

Daihatsu Xenia 2004-2023, Rp 55 juta - Rp 245 juta
Toyota Avanza 2005-2023, Rp 64 juta - Rp 320 juta
Nissan Grand Livina 2008-2019, Rp 61 juta - Rp 197 juta
Wuling Confero 2018-2023, Rp 80 juta - Rp 192 juta
Suzuki Ertiga 2012-2023, Rp 85 juta - Rp 302 juta
Honda Mobilio 2015-2021, Rp 95 juta - Rp 225 juta
Mitsubishi Xpander 2018-2023, Rp 120 juta - Rp 342 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com