Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coba Stargazer Varian Bawah yang Kini Naik Kelas [Video]

Kompas.com - 30/06/2023, 13:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai upaya untuk merangkul pasar lebih luas, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Stargazer Active facelift yang merupakan varian terendah dengan penyegaran pada sisi eksterior dan interior.

Dari visual, Stargazer Active mendapat sentuhan ringan dengan hadirnya pelek alloy wheel 16 inci. Selain itu, pada interior sisi kenyamanan juga sudah ditambah dengan kehadiran AC double blower.

Melalui ubahan ringan tersebut, Stargazer Active kini memiliki dimensi pelek yang serupa dengan versi Trend, karena sebelumnya hanya dibekali pelek 15 inci steel wheel.

Baca juga: Kupas Toyota Agya GR Sport CVT, dari Desain Sampai Biaya Kepemilikan

Demikian juga dengan tambahan AC double blower yang membuatnya serupa dengan varian lainnya. Sebelumnya, untuk tipe Active, Hyundai hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan.

General Manager Marketing Department HMID Astrid Ariani Wijana mengatakan, ubahan Stargazer varian Active bertujuan untuk mengapresiasi para konsumen dengan meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pada mobil yang bermain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut.

Kompas.com menjajal Stargazer tipe Active yang merupakan varian paling rendah. Tujuannya untuk merasakan apa yang didapat konsumen dari model paling standar, dan bedanya dengan varian yang lebih tinggi.KOMPAS.com/Adityo Wisnu Kompas.com menjajal Stargazer tipe Active yang merupakan varian paling rendah. Tujuannya untuk merasakan apa yang didapat konsumen dari model paling standar, dan bedanya dengan varian yang lebih tinggi.

"Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan masyarakat maupun masyarakat yang baru masuk ke segmen LMPV ini maka Stargazer Active terbaru ini dihadirkan," ucapnya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kenali Pemicu Terjadinya Oil Sludge pada Mesin Mobil

Nah, untuk mengetahui lebih detail perubahan dan sensasi berkendara Stargazer varian bawah yang dipasarkan Rp 260 juta ini, bisa langsung simak video review lengkapnya di bawah ini :

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com