Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Jajal Yaris Cross Hybrid Berkendara Langsung di Jalan Raya

Kompas.com - 21/06/2023, 10:31 WIB
Sendy Darlis Alditya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan mobil di kelas SUV semakin kompetitif. Bahkan tak hanya di versi konvensional tapi juga elektrifikasi.

Terbaru, adalah Toyota Yaris Cross Hybrid yang resmi meluncur dan siap bersaing menawarkan teknologi serba modern dan ramah lingkungan.

Yaris Cross dijual mulai Rp 351 Jutaan 1.5 G Manual Transmision serta tipe tertinggi 1.5 hybrid electric vehicle (HEV) denga harga Rp 440 juta hingga Rp 449,5 juta.

Baca juga: Transformasi Digital Toyota Yaris Cross Bergaya Reli

Dapur pacu Yaris cross menggunakan dua kode mesin yaitu 2NR-VE untuk model bensin dan 2NR-VEX untuk hybrid dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder, segaris 16-valves DOHC with Dual-VVT-i, yang sanggup menghasilkan tenaga 82 kW.

 

Kemudian untuk tipe hybrid dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakan roda depan dalam kolaborasi yang paling efisien.

Bagi yang penasaran soal sensasi singat mengendarainya, bisa langsung simak pengalaman redaksiberkendara singkat di daerah BSD City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com