Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Luncurkan Trayek Baru Bogor-Banjarnegara

Kompas.com - 19/06/2023, 08:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kembali memperluas pelayanan bus AKAP membuka trayek baru.

Mulai 23 Juni 2023 bus AKAP dari Sinar Jaya akan melayani trayek Bogor-Banjarnegara PP via Belik. Berdasarkan unggahan dari Instagram @sinarjaya.group, keberangkatannya bus dari teminal Baranangsiang setiap pukul 17.45 WIB.

Nantinya rute yang akan dilewati adalah Bogor, Jatijajar, Cibinong, Citereup, KM19, Randudongkal, Belik, Bobotsari, Purbalingga, dan Banjarnegara.

Sementara itu untuk bus keberangkatan dari Banjarnegara pukul 17.30 WIB dengan rute Banjarnegara, Purbalingga, Bobotsari, Belik, Randudongkal, KM19, Cibinong, Jatijajar, dan berakhir di Bogor

Baca juga: Hasil Klasemen Usai MotoGP Jerman 2023: Bagnaia Memimpin, Martin Mendekat

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

 

Bus trayek anyar tersebut akan hadir dengan layanan kelas eksekutif dengan kapasitas 32 kursi penumpang. Sementara itu, kursi penumpang punya konfigurasi dua kanan dan dua kiri dengan legrest.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Jerman, Bagnaia Mulai dari Pole Position

Adapun fasilitas yang diberikan pada penumpang bus adalah makan gratis, bantal, selimut. Untuk bus kelas eksekutif dari Sinar Jaya biasanya telah dilengkapi dengan AC dan toilet. Sementara itu untuk sasis bus yang digunakan biasanya Hino atau Mercedes Bens. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada agen resmi dan situs jual beli tiket bus AKAP online, harga dari tiket bus Sinar Jaya trayek tersebut belum di rilis. Alhasil belum diketahui berapa harga tiket dari layanan bus AKAP tersebut. 

"Nanti akan segara kami input di situs penjualan tiket dan kami umumkan bila harga tiketnya sudah rilis," kata salah satu agen PO Sinar Jaya cabang Bogor kepada Kompas.com, Minggu (19/6/2023). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com