Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Autovision Siap Luncurkan Produk Baru dan Berikan Edukasi di IIMS 2023

Kompas.com - 11/02/2023, 18:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain motor dan mobil baru, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang mulai berlangsung 16 Februari 2023, juga akan diramaikan peluncuran produk dari beberapa pemasin aftermarket.

Salah satunya dari Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang merek Autovision ini akan meluncurkan produk terbaru untuk pengguna mobil, yakni Headlight LED Carbon Series.

Ada juga program-program unggulan lainnya yang bisa dinikmati pengunjung selama IIMS 2023 berlangsung. Paling menarik soal edukasi yang akan diberikan.

Baca juga: Jokowi Diundang buat Resmikan IIMS 2023, Bakal Reuni dengan Esemka

"Tak hanya memperkenalkan produk terbaik dari Autovision, kami juga akan tetap mengedepankan edukasi seputar lampu kendaraan bagi pengunjung IIMS 2023," ujar Lily Hernawan, Direktur SPN dalam keterangan resminya, Jumat (10/2/2023).

Autovision di IIMS 2022Autovision Autovision di IIMS 2022

Pada ajang IIMS tahun ini, Autovision juga ingin mengetahui apa saja kebutuhan dan keinginan konsumen terkait lampu kendaraan. Tujuannya, agar ke depannya mampu menciptakan lampu yang dapat mendukung kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

Edukasi dan tips soal lampu kendaraan juga dilakukan untuk meningkatkan brand awarness kepada pengujung. Selain itu, Autovision juga siap menyediakan berbagai program penjualan menarik selama IIMS 2023, salah satunya diskon 10 persen untuk semua produk.

Ada juga program flash sale yang digelar setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pengunjung yang bertransaksi produk Autovision minimal Rp 500.000 bisa mengikuti games berhadiah, dan yang tak kalah menarik adalah bazar lampu mulai Rp 10.000.

Baca juga: Chery Yakin Omoda 5 Bisa Sita Perhatian Pengunjung IIMS 2023

Bazar AutovisionAutovision Bazar Autovision

Sementara pengguna sepeda motor, disediakan pilihan produk seperti Autovision LED Nitro yang akan ditawarkan dengan harga khusus selama pameran berlangsung.

"Autovision akan memberikan edukasi seputar lampu kendaraan. Apakah untuk mengetahui stabilitas watt, suhu lampu dan intensitas cahaya atau lux pada lampu kendaraan dapat dilakukan uji pengukuran?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com