Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andalkan SuperCab, DFSK Catat Transaksi Rp 107 Miliar di GIIAS 2022

Kompas.com - 25/08/2022, 15:21 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otomotif asal China, DFSK mencatatkan nilai transaksi lebih dari Rp 107,4 miliar selama penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pekan lalu.

Dalam keterangan resminya, torehan tersebut merupakan hasil dari 525 surat pemesanan kendaraan (SPK), yang mana didominasi oleh kendaraan komersial seperti DFSK SuperCab dan DFSK Gelora.

"Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemicu semangat DFSK agar menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan kualitas terbaik," kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Ingat Lagi, Ini Cara Perpanjang SIM Secara Online

DFSK Gelora EDok. DFSK DFSK Gelora E

Lebih lanjut, model SuperCab menyumbang lebih dari 50 persen SPK selama pameran berlangsung. Kemudian, diikuti DFSK Gelora model minibus dan blind van juga dinilai cukup memikat hati para pengusaha.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan positif dari konsumen di Tanah Air.

"Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi," katanya.

Kendaraan penumpang DFSK yang berjenis SUV dengan performa tinggi serta desain atraktif dan fitur canggih, juga ditawarkan dengan harga terjangkau di GIIAS 2022.

Baca juga: Penjualan LSUV Juli 2022, Rush Pertama Creta Tekuk BR-V

DFSK Glory 560DFSK DFSK Glory 560

Hanya saja secara angka penjualan, tidak begitu tinggi meski perseroan tidak menyebutkan secara rinci. Adapun produk terkait ialah DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto.

"Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik," ujar Achmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com