Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Ini Lokasi Parkir Kendaraan untuk Pengunjung GIIAS 2022

Kompas.com - 15/08/2022, 11:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show masih berlangsung sampai 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Mengingat padatnya jumlah pengunjung, ada beberapa alternatif lokasi parkir yang disediakan oleh pihak penyelenggara jika parkir gedung utama sudah penuh.

Baca juga: Ada Vaksinasi Booster Gratis di GIIAS 2022

Titik lokasi parkir lain yang tersedia adalah Edutown, Froggy, AEON Mall BSD-City, Pasar Intermoda, Transmart Lebak Bulus, Bintaro Exchange. 

Perlu diingat, semua lokasi parkir ini menyediakan shuttle bus, sehingga pengunjung yang akan ke lokasi GIIAS tidak perlu memikirkan transportasi dari lokasi parkir ke pameran.

Tiket masuk untuk weekdays atau Senin sampai Jumat bisa dibeli seharga Rp 50.000. Tiket tidak bisa dibeli di area pameran, namun melalui aplikasi Auto360 atau www.auto360.id.

Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2022Doc TAM Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2022

Baca juga: Bisa Tukar Tambah Mobil Merek Apapun dengan Daihatsu di GIIAS 2022

Sebagai informasi, pameran GIIAS 2022 tahun ini berfokus pada kendaraan listrik. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam pilihan mobil listrik dan juga bisa mencoba mobil dan motor listrik di area test drive yang sudah disediakan.

Terdapat 13 merek kendaraan listrik yang bisa dicoba. Beberapa di antaranya merupakan kendaraan yang belum resmi diluncurkan atau hanya dihadirkan untuk diperkenalkan kepada masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com