Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bamsoet Pamer Skuter Listrik Gesits Berkelir Kuning di Garasi

Kompas.com - 30/01/2020, 07:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengunggah sebuah foto di akun resmi Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut juga memiliki satu unit motor listrik.

Bamsoet sendiri tidak ada dalam foto tersebut, melainkan Masinton Pasaribu, anggota DPR RI periode 2019-2024. Masinton berpose di samping skuter listrik Gesits. Sedangkan di belakangnya, terdapat Harley-Davidson tipe Electra Glide.

Baca juga: Akhirnya, Skuter Listrik Gesits Mulai Dikirim ke Konsumen

"Iya, beliau juga punya satu unit. Memang sengaja pesan warna berbeda," ujar Harun Sjech, CEO PT Gesits Technologies Indonesia, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Gesits sendiri dipasarkan hanya dengan tiga pilihan warna, antara lain merah, putih, dan hitam. Untuk harganya, dibanderol Rp 24,95 juta (off the road).

Baca juga: Menko Maritim Dorong Motor Listrik Gesits Dipakai BUMN

Menariknya dari unggahan Bamsoet tersebut, Gesits berkelir kuning tersebut masih menggunakan pelat nomor polisi sementara. Belum menggunakan pelat nomor berwarna hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com